5 Menu Makan Enak di Gunung


5      
Chef Cuisine Indofood
Makanan ini bisa di dapetin di indomaret atau di onlineshop. Ya meski dagingnya ga banyak amat, tapi lumayan untuk menu makanan mewah apalagi ditambah kentang rebus/goreng.  

sumber : link.safelinkconverter.com

Pisang goreng keju coklat
Kalau biasanya pancake menjadi andalan saat masak di gunung, coba buat alternatif lain seperti bikin pisang goreng keju cokelat. Bahannya gampang kok, ada tepung yang sudah khusus untuk pisang goreng. Coklatnya bisa berbentuk cokelat cair atau meses. Disajikan dengan teh lipton yang jeruk purut atau darjeling bahkan, pasti lebih enak.

sumber : https://i2.wp.com/masfikr.com


Nata decoco fanta melon
Buat es buah sendiri ketika pendakian itu gampang. beli aja nata decoco, fanta, dan bawa buah melon atau nanas atau kesukaan kalian deh. Tinggal dicampur aja, semua bahannya nanti juga bakal dingin.

sumber : https://img-global.cpcdn.com

Sandwich with chicken luncheon use alumunioum foam
Bahannya itu ada roti tawar, chicken luncheon, saus tomat, saus sambal, tomat, telor ceplok, mayones, daun salada. Semua bahan di tata jadi satu dan di tutup menggunakan alumunium foil. Nanti tinggal dipanasi deh. Bisa juga buat makan di sela istirahat perjalanan.

sumber: https://www.alufoil.org

So good Bakso Sapi/Ikan kuah with Vegetables
Kalau sayur sop kan udah biasa yah, nah ganti dengan menu bakso sapi kuah yang bisa ditambah sayur taue dan sayur hijau lainnya. Kalau ingin lebih simpel, dibadningkan nasi bisa diganti mie untuk pelengkapnya. Tapi, sebisa mungkin, jangan untuk makan pagi, atau siang ya, karena kalori yang dibutuhkan serta energi untuk perjalanan akan lebih baik jika makan dengan nasi.

sumber : https://1.bp.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar