Mujiage Resto : Promo Makan Gratis Setiap Bulannya

Kala hujan memang sangat malas untuk sekadar keluar mencari makan apalagi anak kosan. Namun, dikala hujan reda pun tak ada tenaga untuk gerak karena sudah menunda lapar. Lalu, apa yang bisa dilakukan anak kosan? "Delivery" tentu saja. Tapi "delivery" sudah terlalu menjadi hal yang membosankan karena tak ada menu pembeda disetiap kafetaria. Paling jurus andalan hanya ayam. Ayam yang dipenyet, yang digeprek, yang diancurin, dan ayam yang "yang" lainnya. 

Kegiatan menunda lapar anak zaman sekarang kalau tidak explore Instagram ya explore Instagram. (ya Instagram). Nah kala itu lah Saya dipertemukan dengan makanan yang berkuah, panas, sayuran yang fresh, warnanya merah, dan asli dari Korea. Coba tebak ? Tteokpoki? Anieyo.
Ya, ada menu baru banget di Mujigae Ciwalk yang baru dikenalkan 3 hari lalu tepatnya tanggal 20 Desember 2017. Pada hari itu juga Saya langsung cao saja karena efek dari explore IG yang membuat kepikiran terus-terusan sama makanan korea yang satu itu. 

Sejujurnya, Mujigae adalah tempat makan yang paling pas untuk budget anak kosan. Meskipun sebenarnya untuk anak kosan yang tidak menerapkan budget sih. Tapi, dengan uang 50K, teman bisa mendapatkan makanan korea dengan rasa original, enak, dan yang paling penting porsi banyak. 

Di Bandung memang banyak tempat makan ala korea seperti Chingu Cafe. Di Chingu pun sangat cocok untuk teman-teman yang memang suka foto ala-ala IG karena setting tempatnya bagus. Tapi, untuk masalah rasa, subjektif Saya memang lebih memilih ke tempat makan yang satu lagi itu loh. 

Jadi, menu makan baru, yang berkuah di Mujigae apa sih? Buat pecinta drakor udah pasti bisa bayangin kan kalau teman makan jigae nya korea yang bening ataupun yang merah namanya apa?Bukan budaejigae ya. Iya yang satu itu loh,
Iya ... Sundubu dan Galbitang menjadi menu baru Mujigae Ciwalk Bandung dengan harga mulai 40K, pun free nasi.

Sundubu jjigae itu bisa diartikan sop tahu dan galbitang itu sop iga. Ya elah itu mah Indonesia punya kali. Ya intinya mah gitu, tapi untuk jjigae biasanya memang makanan yang berkuah tetapi berwarna merah yakni dengan tambahan gochujang sedang -tang biasanya makana berkuah seperti sop dan berwarna bening. 

sundubu jjigae 
Guys, 40K udah dapet sundubu jjjigae plus nasi mau nolak emang? Itu loh kuah kentalnya udah panas, gurih, dan isinya itu banyak loh. Ada tofu pastinya, terus daging ayam, jamur shitake, mungkin taoge ya, terus ada telor setengah mateng yang ketika diadu , kunning telur nya bakal meleleh. Oh iya, free kimchi juga. Cocok banget deh buat teman yang memang pengen makanan  yang bikin tambah semanagat. Dan pedasnya bisa kita sesuain kok karena nanti bakal dikasih gochugaru alis cabe bubuk. Tenang bukan kayak bon cabe kok. 

korean fried chicken
Entah kenapa, makanan ini adala must eat Saya ketika ke Mujigae. Hampir semua udah pernah nyobain dari main menu sampai side dish dan minumannya. 
japchae
Japchae adalah salah satu side dish yang selalu ada di home cooking korea. Hampir seperti bihun sih rasanya. Kalau makanan yang Saya suka ketika laper banget tuh Bibimbab original, cuma 35K aja udah dapet nasi, sayur sehat, dan ada daging sama telornya, free kimchi pula.

Siapin aja kalo mau makan di Mujigae deh, soalnya kalo teman buka menu book nya bakal kalap tak kuasa. haha... Tap ada paket hematnya kok.
paket mujigae


Untuk minumnya  yang paling murah itu ice tea atau hot tea 10K atau teman mau coba minuman favorit Saya yakni matcha milk tea.


Buat yang sering ke Mujigae ga akan asing lagi dengan cara pesannya kan, tapi untuk yang baru pertama nanti teman akan di arahkan oleh pelayan dalam memesan menu melewati aplikasi mujigae yang ada di setiap tablet di meja teman, seperti ini nih.


Oh ya ga usah bingung ya, nanti bakalan dipandu sama pelayan dan kalau teman masih ada kendala bisa langsung tekan menu call waiter kok. 
Gimana udah siap makan ala korea ga? Langsung aja dateng ya soalnya tempatnya nyaman dan di sana teman bisa request musik kpop kesukaan teman yang bakal diputerin sembari teman menyantap hidangan.


Bahagianya, Mujigae sekarang ini sering memberi promo makan gratis loh. bahkan saya sudah 3 kali mendapat promo gratis tersebut bahkan tanpa syarat. Caranya gampang sekali, yakni sering kunjungi facebook mujigae resto dan tinggal klik "dapatkan tawaran". nanti ada kode yang bisa ditukarkan dengan paket makanan lengkap dan yang pasti GRATIS!


nah, saat ke kasir, bayar menggunakan kode seperti di atas. setiap orang memiliki kode yang berbeda yang bisa ditukarkan sekali setiap harinya. jangan lupa mencoba ya. 


Selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar